Mini Game Lucky Block Race V1

FT TR
Version MCPE 1.12.1 - 1.20.61 for Android
 
Unduh Lucky Block Map Minecraft PE: tambahkan beberapa kejadian tak terduga ke dalam game, dan cobalah balapan dengan teman atau cpl!

Baca juga Race Maps V2

Lucky Block Map

Pemain Minecraft  menyukai Maps dengan blok keberuntungan karena mereka menambahkan kejadian tak terduga ke dalam game. Pengguna tidak pernah tahu apa yang akan mereka dapatkan: item bagus atau lawan berbahaya.

Mereka yang ingin mencoba peruntungan dan melihat sesuatu yang baru di MCPE harus mencoba lokasi ini. Ini adalah peta yang bagus untuk bersaing dengan teman di dalam dunia game. Pengembang menawarkan mini-game di mana peserta harus menyelesaikan trek, mendapatkan banyak kejutan di sepanjang jalan.

FT BTTN
Lucky Block Race

Apa yang lebih mengasyikkan dari pada balapan dengan pengguna lain di Minecraft PE? Kompetisi balapan blok keberuntungan di trek dengan banyak event random. Akan ada berbagai kejutan: item dan gerombolan bahaya. Untuk mengetahui apa yang ada di dalamnya, pemain harus menghancurkan balok yang menghalangi jalannya.
Ini trek yang panjang dengan banyak blok: dijamin tidak akan membosankan.

FT STR
Persaingan dengan Blok Keberuntungan

Ini adalah versi lain dari balapan blok keberuntungan untuk sekelompok teman di Mcpe, yang dibuat oleh pengembang bernama BenTDD. Peserta harus bergerak di sekitar peta dan menghancurkan balok yang menghalangi. Seperti biasa, berbagai kejutan akan menimpa para pemain setelahnya.

Game ini untuk tiga pengguna. Sebelum pemain mulai, mereka perlu mengambil blok dalam inventaris kreatif yang menggantikan telur babi yang bertelur. Setelah itu, mereka dapat mengaktifkan mode bertahan hidup dan memulai kompetisi.

FT LCTN
New Race

Peta ini cocok untuk penyuka balapan dengan empat player atau lebih yang memutuskan untuk mencoba peruntungan di mcpe map balapan ini. Pemain harus memecahkan balok untuk mengetahui apa yang tersembunyi di dalamnya.

Berkas (Sudah dijadikan 1 folder)
Nama Version File
Lucky Block Race1.12.1 – 1.20.61 Download
Compion with Lucky Blocks1.12.1 – 1.20.61 
New Race 1.13.0 – 1.20.61 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama