Game Android Offline Terbaik 2023

Ini dia Rekomendasi Game Offline Android, Gratis tanpa Kuota Ges!

Game offline Android banyak dicari, karena memiliki kelebihan, yaitu bisa dimainkan tanpa memerlukan kuota dan jaringan internet.

Banyak game Android harus menggunakan koneksi internet. Hampir setiap game meminta kita untuk berada di dekat koneksi internet untuk menjalankan game.

Hal ini menjadi masalah ketika berada ditempat yang jauh dari internet sedangkan kita butuh hiburan. Untungnya ada beberapa game offline Android yang tersedia.

Dengan begitu, kita tetap bisa bermain tanpa harus khawatir kuota habis atau jaringan internet terputus. Lantas, apa saja game offline Android yang tersedia? Mari kita simak daftarnya di bawah ini.

Berikut ini game offline Android yang bisa kita unduh yaitu :

FT PZ
1. Plants & Zombie
Pada permainan Plants vs Zombie anda berperan sebagai tanaman yang harus melawan zombie. Tugas anda dalam permainan ini adalah melindungi pemilik rumah dari serangan zombie.

Game offline Android ini sudah diunduh jutaan kali dan dapat dimainkan secara offline di perangkat PC maupun ponsel. Btw game ini sudah ada season 2 nya loh, jadi lebih asik lagi.

FT CR
2. Crossy Road
Crossy Road adalah salah satu game offline Android populer. Crossy Road menantang kita untuk bisa membawa si ayam menyeberang sejauh mungkin dari titik start.

Nantinya, ayam tersebut harus melewati rintangan untuk menyebrang, seperti jalanan macet, aliran sungai, dan rel kereta yang masing-masing membutuhkan timing yang tepat untuk bisa di lintasi dengan selamat.

FT Mc
3. Minecraft
Minecraft diciptakan oleh Mojang yang menjadi salah satu game offline Android banyak digemari. Permainan seru ini banyak dimainkan oleh anak berbagai usia.
Di game ini si kecil bisa berkreasi membangun sebuah kota atau apapun yang mereka mau.

Game ini memang menambah daya kreatifitas pemainnya untuk membangun rumah, hotel, kota, atau lainnya. Apalagi Minecraft merupakan satu-satunya game yang tersedia di hampir semua platform.

Tapi, kita harus membayar diawal menginstalannya.

FT Sli
4. Slither io
Beberapa tahun terakhir sangat populer dengan game cacing. Walaupun termasuk game offline Android, permainan ini juga bisa dimainkan secara online.

Permainan ini cukup mudah, Kita harus mengonsumsi makanan di area permainan. Tetapi, jangan menyentuh cacing pemain lain karena akan kalah.

Jika pemain menabrak anda, mereka akan hancur dan anda bisa memakan sisa tubuh mereka agar tubuh cacing menjadi lebih besar.

FT Sb
5. Snail Bob
Snail Bob merupakan game offline Android tentang teka teki ringan yang sangat menarik bagi anak-anak.

Dalam game ini, anda diharuskan untuk membantu bob menjalankan misinya. Tentunya, anda harus memikirkan strategi dalam membantu bob menemukan jalan keluar.

FT Wg
6. Warteg Gelora
Warteg gelora merupakan game android, anda didalam game ini di posisikan sebagai penjual sekaligus pemilik warteg.

Tentunya anda harus sigap dalam permainan ini, melayani setiap pelanggan yang datang ke warteg anda. Jangan sampai pelanggan kecewa atas pelayanan anda.

Nah, itulah beberapa game offline terbaik pilihan mimin. Jangan lupa waktu ya~

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama