Mini Game Bedwars Minecraft

FT DB
Version MCPE 1.14.0 - 1.20.61 for Android Get it for free!


Bagaimana cara memainkan Peta Bedwars di MCPE?

Bedwars adalah salah satu minigame paling populer yang dapat Anda temukan di hampir semua server publik. Ini sempurna untuk bermain dalam tim dan bersenang-senang.

Aturan Bedwars cukup sederhana, jadi jika Anda seorang pemula, Anda akan dengan mudah menjadi seorang profesional. Pertama-tama, pertandingan Bedwars dimainkan oleh empat tim di Minecraft PE.

Biasanya, ada empat tim dengan masing-masing empat atau lima pemain. Akibatnya, Anda harus menemukan setidaknya empat teman Anda untuk mendapatkan pengalaman terbaik.

FT PB

Selain itu, setelah bekerja sama, Anda hanya memiliki satu tujuan dikalahkan atau hancurkan tempat tidur musuh. Oleh karena itu disebut Bedwars. Ngomong-ngomong, kamu bisa mati sebanyak yang kamu mau, tapi jika kasurmu rusak, kamu tidak akan respawn lagi.

Dengan demikian Anda juga harus mengeliminasi peserta Minecraft lainnya.

FT TPlay

Apa saja fitur Bedwars?

Setiap peta khusus Bedwars memiliki beberapa pulau dan pusat yang besar. Selain itu, pulau pemijahan memiliki blok khusus yang menghasilkan batu bata atau batangan besi atau bahkan batangan emas.

Jarah mereka, dan Anda akan dapat menukarnya dengan sesuatu yang lebih berguna seperti pedang dan roda gigi.

Untungnya, pedagang, atau hanya penduduk desa, memiliki berbagai macam barang untuk dijual.

Secara keseluruhan, orang terakhir yang bertahan dalam permainan Bedwars itu menganggap dirinya sebagai pemenang. Terbukti, Anda dapat memainkan pertandingan tersebut sebanyak yang Anda inginkan di Minecraft.

FT Minigame Islands

Apa yang dapat Anda temukan di map?

Menurut pengembangnya, iya mengintegrasikan sistem perdagangan yang dipersonalisasi, perbaikan roda gigi otomatis, generator mineral dengan level, dan banyak lagi.
Btw, pengguna bisa bersenang-senang mencoba parkour melalui area kecil di lobby.

Berkas  
Nama Version File
BedWars1.4.0 – 1.20.61 Download

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama