Diamond Horror Map Mcpe

FT Room
 Version MCPE 1.4.0 - 1.20.61 for Android Get it for free!

Download Peta Horor Berlian untuk Minecraft PE: cari jalan keluar dari bangunan berbahaya, temukan diri Anda di laboratorium rahasia, dan jelajahi pabrik yang ditinggalkan!

Apa yang Baru di Diamond Horror Map MCPE?

Bagi yang suka merasakan horor dan melakukan berbagai tugas di Minecraft PE, pengembang telah membuat beberapa lokasi. Peta horor berlian ini memungkinkan pengguna menemukan diri mereka di tempat-tempat menakutkan di mana tidak ada siapa pun kecuali monster yang siap menyerang kapan saja.

Semua lokasi digambar secara detail oleh penulisnya, mengulangi elemen cerita seram yang terkenal dan cukup sulit untuk dimainkan. Ini adalah petualangan bagi para pemain paling berani.

FT Item Room

Sisters Location

Ini adalah peta horor berlian berdasarkan permainan populer, yang plotnya menceritakan tentang seorang penjaga pizzeria yang mencoba bertahan di dalam gedung berbahaya. Intinya adalah keluar dari lokasi aneh tempat dia dikurung. Ada berbagai petunjuk dan mekanisme di mana-mana yang dapat membantu pemain Minecraft PE menyelesaikan tugasnya.

FT Dark Lctns
SCP

Banyak pemain suka mengunjungi lab rahasia dan menjelajahi lokasi aneh di dalamnya. Peta horor diamond ini akan mengirim karakter utama game ke tempat misterius. Eksperimen mengerikan pada massa dilakukan di sana. Di sini, setiap pemain Minecraft PE dapat dengan mudah tersesat, karena pengembang telah membangun gedung besar dengan banyak lantai. Suasana yang menakutkan akan membuat pengguna yang berpengalaman sekalipun menjadi gugup.

FT Factory

Poppy Playtime

Kisah pabrik mainan yang terbengkalai sangat populer di kalangan pemain Minecraft PE. Untuk mengunjungi bangunan berbahaya, pemain cukup mengunduh peta horor berlian ini. Pihak developer menambahkan berbagai detail dari cerita Poppy Playtime, agar penggemar sejati mengetahui lokasinya.

 Berkas (Sudah dijadikan 1 folder)
Nama Version File
Sisters Location1.13.0 – 1.20.61 Download
SCP 1.16.0 – 1.20.61 
Poppy Playtime 1.18.0 – 1.20.61 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama